Sajak-sajak Ghazyan

Sudah aku cumbui lekuk-lekuk tubuhmu

Namun aku masih cemburui merah di lehermu

Sudah aku hirup nafas-nafas cintamu

Namun aku masih cemburui lenguh paraumu

Bertahun aku di sisimu

Namun aku masih sangsikan kepergianmu

Bertahun kau telanjang di depanku

Namun aku masih inginkan keterbukaanmu

****

One response to “Sajak-sajak Ghazyan

  1. peluklah erat deritamu
    dalam pelukan berahi
    kelak kau akan mengerti
    cinta tak mesti memiliki

    siramilah jiwamu
    dengan air hujan matamu
    kelak sejuk kalbu
    mesti sidia telah berlalu

    tutupilah pandanganmu
    bagai awan dilangit
    bila matamu bertemu
    pengalaman jadi pembangkit

    hulurkan tanganmu teman
    dengan senyuman

Leave a Reply

