Poligami Aja Lagi…

poligami
Suatu hari, Dedi dan Hasan kaget saat teman kecil mereka, Wahyu, datang bertamu ke rumah mereka. Wahyu menyampaikan undangan akan menikah dengan Anisah, gadis satu kantor Wahyu.

Dedi bingung saat melihat undangan itu. Wahyu baru berumur 25 tahun, sementara Anisah si mempelai perempuan sudah berumur 35 tahun. Terpaut sepuluh tahun.

”Setahu saya, cita-citamu itu ingin poligami, ingin punya isteri banyak. Kok kamu kawin dengan perempuan yang lebih tua,” tanya Dedi.

”Itulah Ded. Justru karena saya ingin poligami, saya nikahi Anisah,” tukas Wahyu.

”Kok bisa,” sambung Hasan.

”Kau pikir sendirilah. 25 tahun lagi, saya berumur 50 tahun. Masih cukup gagah,” kata Wahyu. ”Sementara isteriku, 25 tahun lagi berumur 60 tahun. Sudah manoupose, sudah keriput,” tambahnya.

”Kalau nanti saya nikah lagi di umur 50 tahun, kemungkinan besar istriku tak akan keberatan. Dia sudah 60 tahun, pasti ikhlas kalau saya nikah lagi,” kata Wahyu.????

One response to “Poligami Aja Lagi…

  1. Wah…wah postingan yang nakal , tapi sungguh sangat masuk akal. he..he..he

Leave a Reply

